Return to site

Obat Alami HIV AIDS Terbaru Paling Ampuh

Obat ALami HIV AIDS Terbaru

AIDS kepanjangan dari acquired immune deficiency syndrome disebabkan oleh human immunodeficiency virus atau HIV, yang membunuh atau merusak sel-sel sistem kekebalan tubuh dan secara progresif menghancurkan kemampuan tubuh untuk melawan infeksi dan kanker tertentu. HIV paling sering disebarkan melalui kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi. Admin akan memberikan info seputar penyakit hiv aids dan cara pengobatannya yaitu dengan obat alami hiv aids terbaru paling ampuh.

Istilah AIDS berlaku untuk tahap paling lanjut dari infeksi HIV. Kriteria resmi untuk definisi AIDS dikembangkan oleh Centers for Disease Control and Prevention (CDC), yang bertanggung jawab untuk melacak penyebaran AIDS di Amerika Serikat. Definisi AIDS CDC 2008 mencakup semua orang yang terinfeksi HIV yang memiliki kurang dari 200 sel CD4 + dimana pada orang dewasa sehat biasanya memiliki jumlah CD4 + 800 atau lebih. Selain itu, definisi tersebut mencakup orang yang terinfeksi HIV yang telah didiagnosis dengan satu atau lebih dari 26 kondisi klinis atau infeksi oportunistik yang mempengaruhi orang dengan penyakit HIV tahap lanjut.

Menurut CDC, pada tahun 2010 lebih dari 1,1 juta orang yang berusia 13 tahun ke atas hidup dengan infeksi HIV di Amerika Serikat termasuk 207.600 (18%) diantaranya tidak mengetahui jika mereka terinfeksi HIV. Diperkirakan 2,7 juta infeksi HIV baru terjadi di seluruh dunia selama tahun 2007, yang setara dengan sekitar lima infeksi baru setiap menitnya. Hal ini mengindikasikan bahwa epidemi AIDS masih terkendali. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pada akhir tahun 2008, ada 33,4 juta orang yang hidup dengan AIDS di seluruh dunia.

Gejala HIV / AIDS

Beberapa orang mungkin mengalami penyakit seperti flu dalam satu atau dua bulan setelah terpapar virus HIV, walaupun banyak orang yang tidak mengembangkan gejala sama sekali saat mereka pertama kali terinfeksi. Selain itu, gejala yang muncul, biasanya akan hilang dalam waktu satu minggu sampai satu bulan, yang sering dianggap sebagai infeksi virus lain. Gejala yang mungkin terjadi, termasuk:

  • Demam
  • Sakit kepala
  • Rasa tidak enak badan
  • Pembesaran pada kelenjar getah bening

Gejala persisten atau berat mungkin tidak muncul selama 10 tahun atau lebih, setelah HIV pertama kali masuk ke tubuh pada orang dewasa, atau dalam waktu dua tahun pada anak yang lahir dengan infeksi HIV. Periode "asimtomatik" infeksi ini sangat bervariasi dari orang ke orang. Tapi, selama periode asimtomatik, HIV secara aktif menginfeksi dan membunuh sel-sel sistem kekebalan tubuh. Efek yang paling jelas adalah penurunan tingkat CD4 + T sel darah yang juga disebut sel T4. Virus ini awalnya mematikan atau menghancurkan sel-sel kekebalan tubuh tanpa menimbulkan gejala.

Seiring sistem kekebalan tubuh yang semakin memburuk, komplikasi mulai menyebar ke permukaan. Berikut ini adalah komplikasi, atau gejala AIDS yang paling umum. Namun, setiap individu mungkin mengalami gejala secara berbeda. Gejalanya bisa meliputi:

  • Kelenjar getah bening yang membesar lebih dari tiga bulan
  • Kekurangan energi atau kelelahan
  • Penurunan berat badan
  • Sering mengalami demam dan berkeringat
  • Infeksi jamur yang persisten atau sering pada mulut atau vagina
  • Ruam kulit yang terus-menerus atau kulit yang terkelupas
  • Penyakit radang panggul yang tidak merespon pengobatan
  • Menjadi pelupa

Satu atau lebih infeksi oportunistik dapat terkait dengan sistem kekebalan tubuh yang terus menurun, seperti tuberkulosis dan beberapa jenis pneumonia. Beberapa orang mengembangkan infeksi herpes lebih sering dan parah yang menyebabkan luka mulut, genital, atau anal, atau penyakit saraf yang menyakitkan yang dikenal sebagai herpes zoster. Pada anak-anak mereka mungkin mengalami kegagalan untuk berkembang atau perkembangan yang lebih lambat.

Selama infeksi HIV, kebanyakan orang mengalami penurunan jumlah CD4 secara bertahap, walaupun beberapa individu mungkin mengalami penurunan mendadak dan dramatis dalam jumlah mereka. Gejala infeksi HIV mungkin mirip dengan kondisi medis lainnya. Selalu berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan diagnosis yang lebih akurat.

HIV paling sering menyebar melalui kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi. Virus memasuki tubuh melalui lapisan vagina, vulva, penis, rektum, atau mulut saat melakukan aktivitas seksual. HIV juga dapat menyebar melalui kontak dengan darah yang terinfeksi. Namun, karena skrining darah dapat melihat infeksi HIV, risiko tertular HIV dari transfusi darah sangat rendah saat ini.

HIV juga sering ditularkan dengan berbagi jarum suntik, alat suntik, atau peralatan penggunaan narkoba dengan seseorang yang terinfeksi virus. Penularan dari pasien ke petugas layanan kesehatan, atau sebaliknya yang tidak disengaja dengan jarum yang terkontaminasi atau alat medis lainnya bsa saja terjadi. HIV juga bisa ditularkan ke bayi yang lahir, atau disusui oleh ibu yang terinfeksi virus.

Mendiagnosis HIV /AIDS

Infeksi HIV dini seringkali tidak menyebabkan gejala, dan harus dideteksi dengan menguji darah seseorang karena adanya antibody protein yang melawan HIV. Antibodi HIV ini umumnya tidak mencapai tingkat yang cukup tinggi untuk dideteksi dengan tes darah standar sampai satu sampai tiga bulan setelah infeksi, dan mungkin memerlukan waktu selama enam bulan. Orang yang terpapar HIV harus diuji untuk infeksi HIV segera setelah mereka kemungkinan mengembangkan antibodi terhadap virus.

Bila seseorang sangat mungkin terinfeksi HIV dan tes antibodinya negative, maka sebaiknya mereka mengulangi pengujian antibodi di kemudian hari, bila antibodi terhadap HIV lebih mungkin berkembang, sering direkomendasikan. Setelah infeksi HIV terjadi, mungkin diperlukan bertahun-tahun sebelum virus menghancurkan sistem kekebalan tubuh dan infeksi serius dan beberapa jenis kanker muncul. Pada saat itu, infeksi HIV telah berkembang menjadi AIDS. Perawatan obat baru dapat menunda efek HIV / AIDS dan membantu pasien hidup lebih lama. Namun kenyataannya adalah tidak ada obat yang bisa menyembuhkan AIDS atau virus penyebabnya, HIV. Begitu masuk ke dalam tubuh, HIV akan menghancurkan sel sistem kekebalan tubuh jika tidak diobati, sehingga berkembang menjadi AIDS. AIDS hingga saat ini tetap menjadi epidemi yang paling mematikan di seluruh dunia.

Mengobati HIV / AIDS dengan Obat Alami HIV AIDS Terbaru

Meskipun tidak ada obat hiv yang dapat mengobati HIV AIDS, namun kita dapat hidup layaknya orang normal dengan menggunakan obat alami hiv aids terbaru yang terdiri dari K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Ketiga obat herbal tersebut dapat mengembalikan sel T, sehingga dapat meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh. Kandungan senyawa anti kanker, virus, dan jamur dapat mencegah berbagai masalah kesehatan, sehingga tubuh tudak rentan terhdap berbagai penyakit.

broken image

1. Obat alami hiv aids K-Muricata

Daun sirsak dan tanaman keladi tikus adalah komposisi utama dari obat alami hiv aids terbaru paling ampuh K-Muricata yang menghasilkan senyawa antioksidan yang bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan jumlah sel T, yang merupakan sel yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Selain itu obat alami hiv aids k-muricata berfungsi untuk membunuh virus hiv aids hingga ke akar akarnya.

broken image

2. Obat alami hiv terbaru Amazon Plus

Obat alami hiv aids terbaru Amazon Plus mengandung Acai berry, Blueberry, Zaitun, Delima Merah, Manggis dan Tomat yang menghasilkan senyawa Hidroksitirosol yang bermanfaat sebagai inhibitor HIV-1 yang berfokus menyerang virus HIV serta melemahkan virus. Obat herbal hiv aids amazon plus merupakan perpaduan sempurna dari bahan bahan alami yang sangat ampuh dalam mematikan virus hiv.

broken image

3. Obat alami hiv aids paling ampuh Amazon Berries

Obat alami hiv aids terbaru paling ampuh Amazon Berries berkomposisikan buah Guarana, Black Plum, Manggis, Acai Berry, Anggur merah dan serat Akasia yang bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah tubuh dari berbagai penyakit. Salah satunya penyakit hiv aids ini.

Kami percaya setiap penyakit di dunia pasti ada penangkalnya, salah satunya penyakit hiv yang dapat diobati dengan obat alami hiv aids terbaru paling ampuh k-muricata, amazon plus dan amazon berries. Semoga berhasil mendapatkan kesembuhan.

Source : works.bepress.com/pusat-herbal-terbaik-indonesia/15/